}
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 26 September 2011

☺ SNSD akan comeback tanggal 4 Oktober???




Menurut salah satu orang dalam dari sebuah distributor musik, SNSD akan merilis album baru mereka pada tanggal 4 Oktober, dan mereka akan comeback di KBS Music Bank tanggal 7 Oktober.

Idol lain yang merencanakan merilis single baru di waktu yang hampir bersamaan diperkirakan akan menunda waktu rilis single mereka karena berbenturan dengan comeback SNSD. SNSD, tanpa diragukan lagi, menjadi grup Hallyu terkuat dalam persaingan ini. Mereka tidak hanya diterima di Korea tapi juga di seluruh Asia dan beberapa negara di Eropa juga. Orang dalam tersebut mengatakan, “Pada waktu-waktu ini, agensi penyaing akan memiliki pertanyaan yang lebih tentang kembalinya gadis-gadis ini daripada fans mereka sendiri.”

Album ini menjadi sangat penting tapi ini bukan tanpa alasan. Produser tekenal Teddy Riley bertanggung jawab dalam memproduksi album ini. Teddy Riley pernah bekerja sebagai produser dari lagu ‘Dangerous’ milik Michael Jackson. Teddy Riley, melalui akun twitternya, mengungkapkan bahwa ia sekarang sedang bekerja sama dengan SNSD untuk album terbaru mereka. Teddy Riley bukanlah orang baru dalam dunia musik KPOP. Dia pernah bekerja sama dengan Jay Park dan RaNia sebelumnya. Bahkan ada pembicaraan bahwa album SNSD ini cukup potensial bagi mereka untuk membuat terobosan mereka di Amerika, untuk mengikuti keberhasilan mereka di Asia dan di Eropa.

Tapi bagaimanapun rumor ini hanya berdasarkan dari sumber orang dalam saja dan tanggal pasti dari comback mereka belum diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment. SM Entertainment menginformasikan melalui StarToday, “Kami perlu menyesuaikan tanggal, tergantung pada seberapa cepat Sooyoung mampu pulih. ”

Source & Image : StarToday via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar