}
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 30 Juli 2011

:: SUPER JUNIOR ::

Aku mau share pendapat member Super Junior tentang member lainnya nih, mungkin udah pada tahu ya, lagian ini udah lama banget, pas masih ada Hankyung (jadi kangen). Just check it out, ELFs!

Leeteuk tentang Heechul:

Sudah 6-7 tahun sejak aku mengenal Heechul. Sejak pertama bertemu, aku tahu ia seusia denganku, tapi aku segan padanya. Tahun pertama, kami sering berpapasan di agensi. Saat itu kami memberi salam dengan formal. Rasanya kaku sekali. Lalu, secara kebetulan kami bermain game bersama. Tiba2 saja kami jadi akrab, seperti teman yang sudah 10-20 thn bersama. “Kau dimana? Aku akan segera menolongmu.” Kami berdua jadi seakrab itu. Yang ingin kukatakan adalah…hubungan kami lebih seperti teman, bukan sekedar rekan kerja. Meski bertambah umur dan rambut memutih, aku berharap sampai kapanpun kami bisa berteman akrab dan aku bisa mengajaknya bermain bersama kapanpun.
Heechul tentang Shindong:

Shindong itu…orang yang multi talenta. Meskipun tubuhnya besar, tapi ia mahir menari. Dalam bermusik pun ia hebat. Ia juga sering mengaransemen lagu2 Super Junior. Saat menari di acara televisi pun, lagu itu dipakai. Ia juga banyak makan. Selain itu, ia juga memiliki hati yang sangat baik. Ia pria yang sangat lembut. Karena ia seorang mood maker, di saat penting seperti ketika memperkenalkan diri di panggung, ia selalu berdiri paling depan dan membuat suasana meriah. Bagi Super Junior, ia adalah sosok yang tak tergantikan.
Shindong tentang Eunhyuk:

Eunhyuk adalah sosok yang serba bisa. Selain nyanyiannya bagus, ia juga bisa menulis lirik rap-nya sendiri. Ia juga pandai membuat koreografi. Benar-benar hebat. Ia bagian yang tak tergantikan dari tim kami. Aku sangat menyukainya. Diantara 13 anggota, ia adalah anggota ke-13 yang kusuka.
Eunhyuk tentang Donghae:

Diantara anggota Super Junior, Donghae yang paling dekat denganku. Sudah 10 tahun sejak kami berkenalan, dan kami sudah saling memahami satu sama lain. Di saat sulit, ia bisa diandalkan sebagai teman, bukan hanya sebagai anggota grup. Kami berdua sering saling curhat. Ia benar-benar seorang pekerja keras. Dimanapun, baik di atas panggung maupun tidak, ia selalu bekerja keras. Sebagai rekan 1 grup, aku bisa belajar banyak darinya. Ia menjadi sosok yang bisa dicontoh oleh anggota lainnya.
Donghae tentang Siwon:

Siwon yang kukenal itu…kurasa kalian semua sudah tahu. Dia orang yang baik. Ia juga pria yang penuh tanggung jawab. Ia sangat perhatian dan bahkan rela menggantikan orang lain menerima kesulitan. Benar-benar pria yang baik.
Siwon tentang Kangin:

Kangin hyung adalah orang yang benar-benar baik. Ia pandai membantu orang lain, simpatik, dan ramah pada semua orang. Aku rasa itu merupakan kelebihan sekaligus kekurangannya. Ia pria yang sangat baik. Aku rasa itulah kelebihannya.
Kangin tentang Yesung:

Usiaku dan yesung sama, tapi ia selalu berada di tengah para hyung seperti Leeteuk hyung, Heechul hyung, dan Hankyung hyung. Ia selalu menjadi semacam jembatan yang menghubungkan kami. Saat persiapan album, ia bekerja sangat keras dan cukup menderita. Yesung, kau adalah sosok tak terganti dalam grup ini. Aku menyukaimu.
Yesung tentang Kyuhyun:

Menurutku, si magnae Kyuhyun itu… anak muda yang sangat dewasa. Ia memiliki kepekaan tinggi terhadap musik. Dengan adanya Kyuhyun dan Ryeowook, tentu saja ada banyak anggota yang mahir menyanyi. Musik Super Junior makin berkembang dan semakin baik.
Kyuhyun tentang Ryeowook:

Menurutku Ryeowook itu sosok paling lembut diantara anggota lainnya. Sikapnya padaku sangat baik ketika aku bergabung dengan grup ini. Setelah pekerjaan selesai dan pulang kerumah, ia juga memasak untukku. Ia merupakan sosok teman, rekan satu grup, sekaligus seniorku.
Ryeowook tentang Hankyung:

Aku aktif bersama Super Junior-M dan Hankyung hyung adalah pemimpinnya. Di China ia menjadi hyung bagi kami dan banyak membantu. Ia pernah membelikan kami pangsit yang enak, padahal waktu itu pukul 2 dini hari. Ia bertanya, “aku rasa kalian lapar, mau makan?” Saat itu aku sungguh senang. Karena Hankyung hyung adalah orang yang baik, berilah kasih sayang yang banyak untuknya ya.
Hankyung tentang Sungmin:

Sungmin adalah salah satu anggota yang penting. Ia memiliki kelembutan seperti wanita. Bagiku, ia sudah seperti adik sendiri. Ia orang yang selalu berusaha. Ia sering belajar gitar dan membuat lagu. Ia juga berbakat. Sungmin, hyung akan membantumu, jadi berusahalah yang keras ya!
Sungmin tentang Leeteuk:

Leeteuk hyung adalah pemimpin. Ia sangat berkharisma dan merupakan tiang penyangga bagi Super Junior. Ia memiliki tujuan yang jelas dan bisa menjadi ‘hyung’ yang keren bagi kami. Ia sosok yang tak tergantikan bagi kami. Dia pimpinan kami.

Sebelum udahan, aku mau share sedikit quotes dari beberapa member Super Junior yaa ^o^
Leeteuk:
“Hanya kau yg kucinta, lihatlah hanya diriku.”
(saat akan tampil) “Semua sudah lengkap? Apa hanya ini? Siapa yg tdk ada?”


Shindong:
“Semoga kau bahagia.”

Siwon:
“Mohon bantuannya ya, aku akan berusaha. Mohon dukungannya sampai selesai ya.”

Sungmin:
“Fight!!”

Heechul: (ke Kangin dan Shindong) “Kalian berdua kalau didandani bisa terlihat lebih muda ya.”
Kangin: “Terlihat lebih kurus?” LOL!


Donghae:
(setelah tampil) “Sangat menyenangkan!!”

Semua:
“Mulai sekarang, mohon bantuannya, urineun Super Juni-or!!”

Setiap habis tampil, ga tau kenapa wajah lelah mereka bisa ketutup sama raut wajah bahagia, walaupun mereka tidak mengatakannya, tapi wajah mereka semua terlihat sangat cerah. Mungkin mereka bahagia karena mereka bisa bertemu ELF dan membuat ELF bahagia yaaa. Mereka memang sosok idola yang baik sekali. Super Junior memang sekumpulan lelaki yang hebat xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar